Minggu, 09 Maret 2014

dreaming song

assalamu'alaikum . .


hai sahabat bloger. .apa kabar ?? baik kan . .sebelumnya perkenalkan aku rani setyawati, biasa dipanggil rani..kali ini aku mau ngeposting lyric lagu ciptaan aku sendiri...judulnya "dreaming song". . terinspirasi dari diri aku sendiri yang suka bermimpi ketinggian LOL :Dtapi nggak ada salahnya kan suka bermimpi ketinggian,  karena denganbermimpi kita akan lebih semangat dan berusaha untuk meraih mimpi kita tadi. eitss . . buat aku mimpi - mimpi itu juga bisa menginspirasi menjadi sebuah karya yang menurutku nggak semua orang bisa membuatnya. saran buat sahabat bloger semua mulailah bermimpi dan tuangkan ide-ide gilamu ke dalam sebuah lagu :) yuhuuuuu . . oke tanpa panjang lebar lagi chek this out :D

Tittle " Dreaming Song"

by Rani


my room full of your pictureto always seeing youmy phone full of your songto always hear your voice


my mind always thinking of youi don't know how to domy life is now all about youohh... what happen


reff:I must not know about youit's all because of youI thing I'm going crazy nowDreaming to find youI'm expect to be with youall because of you..


how to erase all about youI don't know how to doMy situation more troubleohh it's so damn..


I thing I'm going crazy now impossible with youI expect to be with youall because of you..



okeyy itu dia lyric lagu pertama aku . .dan masih banyak lagi lyric lyric yang aku ciptakan masih bertema cinta juga . .minta do'a dan komennya ya sahabat bloger . .demi kelancaran dan semangat aku untuk nulis lyric lagu lain,,,lagu-laguku juga bakalan aku posting khusus buat sahabat bloger semua...okeyy thanks atas kunjungannya bye bye. . :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar